Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Daebak! SEVENTEEN Bakal Konser Lagi di Indonesia Desember 2022

HOLOPIS.COM, JAKARTA – SEVENTEEN akan kembali ke Indonesia dalam waktu dekat!!!

Kali ini, mereka bakal melakukan encore World Tour Be The Sun pada Desember di Jakarta setelah menggelar konser serupa di ICE BSD pada 24 dan 25 September.

Berdasarkan pengumuman resmi Pledis Entertainment, Seventeen World Tour Be The Sun Jakarta akan digelar lagi pada 28 Desember di Gelora Bung Karno Madya Stadium.

Dalam jadwal tambahan, SEVENTEEN juga bakal menyambangi Filipina, tepatnya Philippine Arena di Bulacan pada 17 Desember, atau sebelum kembali ke Indonesia.

Konser SEVENTEEN di Indonesia mendatang juga masih akan digelar oleh promotor Mecimapro. Hal tersebut mereka umumkan lewat akun media sosial yang dikutip Holopis.com pada Jumat (14/10).

“Kami sangat bersemangat untuk membawa kembali SEVENTEEN untuk konser #BETHESUNinJKT! Tunggu detail selanjutnya!” pengumuman promotor.

Detail harga tiket dan waktu penjualan tiket belum diumumkan lebih lanjut.

 

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Lirik Lagu Ryuto Kazuhara – Nostalgie (Ost High And Low The Worst)

Lagu berjudul Nostalgie milik penyanyi asal Jepang Ryuto Kazuhara sepertinya sudah tidak asing lagi di telinga pecinta film action Jepang.

Lirik Lagu Bruno Mars – Talking To The Moon, Untuk Persiapan Nonton Konser

Bruno Mars akan melanjutkan malam kedua konsernya di Jakarta pada tanggal 13 September besok.

Lagu Espresso Bawa Sabrina Carpenter Menang MTV VMA, Begini Liriknya

Setelah cukup lama berkarir di dunia musik setelah remaja, Sabrina Carpenter akhirnya mendapatkan penghargaan MTV Video Music Awards (VMA) pertamanya berkat Espresso.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru