HOLOPIS.COM, JAKARTA – Paulo Dybala harus mengalami cedera serius usai membawa AS Roma menang kontra Lecce 2-1 di Liga Italia. Timnas Argentina pun menjadi salah satu pihak yang paling dirugikan dengan kejadian ini, dimana hal tersebut memungkinkan mantan bintang Juventus itu absen di Piala Dunia 2022 Qatar, November mendatang.

Diketahui, Paulo Dybala harus ditandu keluar lapangan, tepat satu menit setelah mencetak gol untuk AS Roma melalui titik putih di menit ke-48.

Dikutip Holopis.com dari Calciomercato, Selasa (11/10), dikabarkan bahwa dari pemeriksaan USG pertama pasca pertandingan, Paulo Dybala dikabarkan menderita cedera serius pada bagian paha depan kiri.

Kemudian laporan tersebut juga mengklaim bahwa tipe cedera yang dialami Paulo Dybala itu memakan waktu lama untuk bisa sembuh sempurna, dimana dikatakan cedera bagian paha depan kiri biasanya berlangsung dari empat hingga delapan minggu lamanya.

Dengan begitu, Paulo Dybala kemungkinan besar akan absen membela timnas Argentina di gelaran Piala Dunia 2022 Qatar, pada akhir November mendatang.

Namun belum ada informasi lebih lanjut dari ofisial klub AS Roma mengenai kondisi Pualo Dybala, dan dikabarkan bakal diumumkan dalam waktu dekat.

Timnas Argentina sendiri sampai saat ini belum mengumumkan skuadnya untuk berlaga di Piala Dunia 2022 Qatar, dan kemungkinan Pualo Dybala masuk daftar pemain pun kecil harapannya karena cedera tersebut.