Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Jangan Ketinggalan, Film Horor Pamali Tayang Perdana Hari ini

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Dunia perfilman Indonesia saat ini sedang digemparkan oleh film-film bergenre horor. Salah satunya film horor dengan judul Pamali yang diadaptasi dari game populer Indonesia.

Film Pamali yang diumumkan sedang dalam tahap produksi pada November tahun lalu, akhirnya tayang perdana hari ini, Kamis (6/10).

“Oke guys satu hari lagi (hari ini) Pamali akan datang ke bioskop-bioskop, jadi pamali kalau misalnya kalian ngga nonton!”, ucap Aktor, Marthino Lio, bintang utama fim horor ini yang dikutip Holopis.com dari unggahan akun instagram @pamalimovie.

Film yang ditulis Evelyn Afnilia ini bercerita tentang Jaka Sunarya yang baru saja kehilangan pekerjaan. Akibatnya, ia bersama sang istri, Rika ingin menjual rumah peninggalan orang tuanya dan memulai hidup baru.

Namun, hal yang tidak diharapkan terjadi. Kehidupan di desa tempat mereka tinggal sangat memegang budaya pamali. Pasangan suami istri itu tidak sengaja melanggar pamali yang ternyata sudah mentradisi di desa tersebut.

Akhirnya, keberadaan makhluk halus yang ada di sekitar desa pun mengancam nyawa Jaka dan Rika.

Film yang digarap Bobby Prasetyo itu diperankan Marthino Lio sebagai Jaka, Putri Ayudya sebagai Rika dan para pemain pendatang baru lainnya.

Film ini ditayangkan di seluruh bioskop Indonesia seperti XXI, CGV, dan Cinepolis.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Film ‘Tulang Belulang Tulang’ Angkat Tradisi Mangongkal Holi Leluhur Batak

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Film drama roadtrip terbaru persembahan Adhya Pictures...

Takut Hal Mistis, Putri Marino Ungkap Alasan Mau Main di Film Horor Perdana ‘Tebusan Dosa’

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nama Putri Marino dikenal sebagai aktris...

Thriller Film Tebusan Dosa Sajikan Kisah Horror Penuh Teka Teki

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah sukses dengan “Kabut Berduri”, rumah...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru