Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Iwan Fals Curahkan Suara Hati Tragedi Kanjuruhan Lewat Lagu

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Iwan Fals ikut bersuara tentang tragedi Kanjuruhan, melalui sebuah lagu yang baru saja dirilisnya pada Rabu (5/10) di channel Youtubenya, Iwan Fals Official.

Lagu tersebut berjudul Kanjuruhan, dengan lirik yang menceritakan tentang air mata, kebersamaan, kepedulian, sikap represif aparat, dan perpisahan. Para netizen memberikan banyak tanggapan terkait lagu tersebut.

Saat berita ini diturunkan, Kamis (6/10) sekitar pukul 14. 30 WIB, tim Holopis.com melihat sudah 312 penonton dan 29 ribu orang memberikan like.

“Terima kasih lagunya om Iwan Fals, mewakili suara hati kami Aremania, Alfatiha untuk saudara kami dan para Aremania Aremanita korban Kanjuruhan,” tulis Sani Naufal.

“Mari trendingkan, biar mereka tau suara hati kita arek Malang,” kata Nabila Cihuy.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Lirik Lagu Ryuto Kazuhara – Nostalgie (Ost High And Low The Worst)

Lagu berjudul Nostalgie milik penyanyi asal Jepang Ryuto Kazuhara sepertinya sudah tidak asing lagi di telinga pecinta film action Jepang.

Lirik Lagu Bruno Mars – Talking To The Moon, Untuk Persiapan Nonton Konser

Bruno Mars akan melanjutkan malam kedua konsernya di Jakarta pada tanggal 13 September besok.

Lagu Espresso Bawa Sabrina Carpenter Menang MTV VMA, Begini Liriknya

Setelah cukup lama berkarir di dunia musik setelah remaja, Sabrina Carpenter akhirnya mendapatkan penghargaan MTV Video Music Awards (VMA) pertamanya berkat Espresso.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru