Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Dituding KDRT, Pengacara Rizky Billar : Lebay!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Rizky Billar tidak memenuhi panggilan polisi untuk hadir di Polres Metro Jakarta Selatan akibat kasus KDRT yang diduga dilakukan olehnya.

Diwakili oleh kuasa hukumnya, Ade Eripil, Rizky Billar membantah adanya kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan terhadap istrinya, Lesti Kejora.

“Itu nggak, itu berlebihan. Walaupun ada visum kan belum pemeriksaan,” kata Ade Erpil, seperti yang dikutip Holopis.com, Kamis (6/10).

Ade pun mendatangi Polres menggantikan kliennya dalam rangka meminta penundaan pemeriksaan dan pemanggilan ulang Rizky Billar selama seminggu.

“Minta penundaan minggu depan,” lanjutnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar atas dugaan KDRT. Dalam surat laporan, Lesti mengaku dibanting hingga dicekik hingga Lesti tersungkur ke lantai.

Jika terbukti bersalah, Rizky Billar terancam hukuman penjara maksimal 15 tahun penjara berdasarkan Pasal KDRT UU No. 23 Tahun 2004.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...

Resmi Cerai, Nisya Ahmad Dapat Hak Asuh Anak dan Jatah Rp30 Juta per Bulan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Adik Kandung dari pesinetron dan presenter...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru