Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Park Soo Hong Dilarikan ke RS Setelah Dianiaya Ayah Sendiri

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Komedian asal Korea Selatan, Park Soo Hong dikabarkan dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami kekerasan dari ayahnya sendiri. Kabar itu langsung diumumkan oleh kuasa hukumnya, Noh Jong Eon, dilansir Holopis.com, dari Soompi pada Selasa (4/10).

“Park Soo Hong mengalami kekerasan dan diberi ancaman oleh ayahnya dan saat mengalami pemeriksaan silang oleh jaksa. Saat ini ia telah dibawa ke ruang gawat darurat,” demikian bunyi pernyataan kuasa hukumnya.

Sebagai informasi, Park Soo Hong dijadwalkan menjalani pemeriksaan silang pada Selasa (4/10) dengan saudara laki-lakinya.

Saudara laki-laki Park Soo Hong ditangkap setelah diduga menggelapkan uang sebesar 11.6 miliar won atau sekitar 124 miliar rupiah.

Menurut penjelasan dari kuasa hukum Park Soo Hong, ayahnya telah melakukan penyerangan beberapa kali dan mengancam secara verbal.

Saat ini Park Soo Hong sedang menjalani perawatan di UGD rumah sakit terdekat setelah pingsan. Meski demikian tidak diumumkan secara resmi cedera apa yang dialami Park Soo Hong.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...

Resmi Cerai, Nisya Ahmad Dapat Hak Asuh Anak dan Jatah Rp30 Juta per Bulan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Adik Kandung dari pesinetron dan presenter...

Vadel Badjideh Nekat Ancam Nikita Mirzani, Ditunggu Malah Kabur

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Vadel Badjideh tampaknya tidak terima saat...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru