Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

CCTV : Maling Motor Secepat Kilat, Masyarakat Wajib Waspada

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Terekam kamera CCTV aksi maling motor secepat kilat. Tak perlu waktu lama, sang pelaku langsung berhasil bawa kabur hasil curiannya.

Dilansir Holopis.com dari unggahan Instagram @infojaksel.id, Selasa (4/10), aksi pencurian motor itu terjadi di Gang Karina Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, pada Senin (3/10) pukul 05.13 WIB.

Dikabarkan bahwa pelaku pencurian berjumlah dua orang, dimana keduanya datang menggunakan motor saling berboncengan.

Dari rekaman video yang diunggah tersebut, terlihat salah satu pelaku dengan menggunakan jaket berwarna hitam, lengkap dengan helm, mengendap-ngendap masuk ke halaman depan rumah korban.

Tak perlu waktu lama, motor yang diduga memiliki tekonologi terkini dari motor jenis Scoopy, langsung berhasil digondol maling.

Pasca berhasil mengeluarkan motor tersebut dari halaman rumah korban, sang pelaku sempat dicurigai warga yang berpapasan.

Kemudian salah satu warga yang menyadari bahwa itu adalah tindakan pencurian motor, langsung mengejar maling tersebut.

https://www.instagram.com/p/CjRmUJvhqT9/

Terkait peristiwa ini, belum ada informasi lebih lanjut apakah sang korban telah melapor ke pihak berwenang atau belum.

Namun yang pasti, masyarakat sekali lagi diimbau untuk tetap waspada, tambah kunci pengaman pada motor agar terhindar dari hal serupa.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

CCTV : Pria Ini Curi HP di Mixue Klender Jaktim, Mukanya Jelas Banget!

Terekam kamera CCTV seorang pria mencuri sebuah ponsel/HP di toko minuman ternama Mixue, Klender, Jakarta Timur. Dari rekaman yang ada, nampak jelas sekali seperti apa wajah pelaku.

CCTV : Aksi Komplotan Begal di Bandung Bikin Merinding, Korban Kena Bacok

Sebuah rekaman dari sebuah kamera pengawas alias CCTV memperlihatkan komplotan begal yang menjalankan aksinya merampas sepeda motor milik korban.

CCTV : Multi Talenta, Wanita Ini Tutup Bagasi Mobil Pakai Kepala

Momen setelah belanja memang terkadang melelahkan dan rasanya ingin langsung istirahat di dalam rumah.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru