HOLOPIS.COM, JAKARTA – Klub raksasa Liga Perancis Paris Saint Germain dikabarkan telah melayangkan penawaran fantastis untuk menggaet bek Inter Milan yakni Milan Skriniar pada musim bursa transfer mendatang.

Seperti dilansir dari laman La Gazzetta dello Sport Rabu (28/9), klub kaya raya kota Paris itu dikabarkan siap membuka tawaran pada harga 30 juta euro untuk mendaratkan pemain asal Slovakia tersebut ke Parc de Prices.

“PSG siap menawarkan nilai transfer sebesar 30 juta euro kepada Inter Milan untuk memboyong Skiniar pada jendela transfer pertengahan musim ini, Januari mendatang,” tulis La Gazzetta Sport.

Namun sepertinya mega transfer ini akan terlaksana, mengingat Skriniar sedang mengalami konflik internal dengan manajemen klub raksasa Italia tersebut.

Dari kabar yang beredar, konflik tersebut timbul setelah Inter Milan menolak keinginan Skriniar terkait dengan permintaan kenaikan gaji. Hal itu mungkin bisa menjadi salah satu alasan kepergian Skriniar untuk pergi dari skuad Inter Milan pada bursa transfer musim mendatang.

Sebagai informasi, selama 5 musim berseragam Inter Milan Skriniar telah mencatatkan 108 penampilan dengan torehan 4 gol pada semua ajang kompetisi.