Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Park Min Young Dirumorkan Pacaran dengan CEO

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Park Min Young pemeran drama What’s Wrong with Secretary Kim dirumorkan berkencan dengan Kang Jong Hyun seorang CEO sebuah perusahaan.  Sontak pemberitaan tersebut menjadi trending topic di Twitter dan berbadai media Korea.

Menanggapi rumor kencan dan laporan Dispatch, agensi Park Min Young, Hoox Entertainment angkat bicara dengan menyampaikan akan secepatnya mengonfirmasi rumor tersebut.

“Kami sedang dalam proses mengonfirmasi kebenarannya. Park Min Young saat ini sedang syuting untuk drama tvN Love In Contract, jadi konfirmasi kami tertunda. Kami meminta pengertian anda,” ujar agensi dilansir dari situs Allkpop, Rabu (28/9)

Laporan tersebut pertama kali dirilis oleh Dispatch, yang secara eksklusif mengeluarkan hasil laporan investigasi, foto kencan dan pertemuan antara sang artis dengan CEO tersebut.

Foto yang ditangkap oleh media Dispatch
Foto yang ditangkap oleh media Dispatch.

Dari hasil laporan Dispatch, Kang Jong Hyun merupakan CEO Bithumb, Cryptocurrency Exchange dan beberapa perusahaan lainnya. Artis berusia 36 tahun tersebut, dikabarkan sering melakukan pertemuan di rumah pribadi Kang Jong Hyun.

Sebelumnya, warga net mengharapkan kapal Park Seo Joon dan Park Min Young berlayar seperti pasangan Hyun Bin dan Son Ye Jin, namun harus harapan itu harus karam karena rumor kencan tersebut.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...

Resmi Cerai, Nisya Ahmad Dapat Hak Asuh Anak dan Jatah Rp30 Juta per Bulan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Adik Kandung dari pesinetron dan presenter...

Vadel Badjideh Nekat Ancam Nikita Mirzani, Ditunggu Malah Kabur

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Vadel Badjideh tampaknya tidak terima saat...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru