HOLOPIS.COM, JAKARTA – Portugal dijadwalkan bakal melakoni laga tandang melawan Republik Ceko di putaran kelima, babak penyisihan grup UEFA Nations League, Minggu (25/9) pukul 01.45 WIB,

Dalam lawatannya, Portugal diyakini akan turun dengan kekuatan penuh melawan Republik Ceko, demi menutupi hasil buruk yang didapat Cristiano Ronaldo dkk pada laga kelima babak penyisihan grup UEFA Nations League sebelumnya.

Diketahui, Portugal pada laga terakhirnya di UEFA Nations League bulan Juni lalu, harus tumbang ditangan Swiss dengan skor 1-0 tanpa balas. Hasil kekalahan itu pun membuat Portugal gagal menyalip Spanyol di puncak klasemen sementara League A Grup 2.

Portugal pun diprediksi telah menyiapkan strategi jitu, agar bisa menumbangkan Republik Ceko untuk yang kedua kalinya di babak penyisihan grup UEFA Nations League.

Selain itu, hadirnya Cristiano Ronaldo bersama skuad juga diharapkan mampu berkontribusi banyak dalam kemenangan Portugal dini hari nanti.

Pada pertemuan pertamanya di UEFA Nations League, Portugal sempat berhasil menumbangkan Republik Ceko dengan skor 2-0 tanpa balas. Dengan tren kemenangan tersebut, dapat dipastikan bahwa Cristiano Ronaldo dkk sangat bisa mendapatkan poin maksimal.

Meski begitu, Portugal harus tetap waspada terhadap permainan Republik Ceko, agar terhindar dari jurang kekalahan, layaknya melawan Swiss.

Berikut ini Prediksi susunan pemain Republik Ceko vs Portugal di putaran kelima babak penyisihan grup UEFA Nations League.

Republik Ceko (3-4-3) : Vaclik, Jemelka, Brebec, Zima, Zeleny, Kral, Soucek, Coufal, Hlozek, Cerny, Schick

Portugal (4-3-3) : Patricio, Dalot, Dias, Pereira, Mendes, Neves, Carvalho, Fernandes, Silva, Leao, Cristiano Ronaldo.