HOLOPIS.COM, JAKARTA – Dua penyerang papan atas dunia, yakni Memphis Depay dan Robert Lewandowski akan saling adu kemampuan di lapangan hijau dalam laga Polandia vs Belanda pada lanjutan UEFA Nations League.

Dua punggawa Barcelona tersebut akan saling membuktikan siapa yang lebih bertaring pada laga nanti.

Diketahui, Depay dan Lewandowski saling bersaing memperebutkan peran utama di lini depan Barcelona. Keduanya sama-sama saling membuktikan bakat dan perannya untuk kesuburan gol Barcelona.

Untuk membela Barcelona, di atas kertas Lewandowski jelas unggul dan menjadi kunci kesuksesan Blaugrana saat ini, dimana ia mampu menjadi top skor sementara La Liga dengan delapan buah gol.

Berbanding terbalik dengan Memphis Depay yang baru saja menghasilkan satu gol untuk Barcelona di La Liga.

Namun, berbeda hal nya ketika membela negara masing-masing. Memphis Depay dengan segala kekuatan skuad Belanda yang ada saat ini, mampu menjadi pelengkap suksesnya tim berjuluk Oranje tersebut.

Sedangkan Robert Lewandowski dinilai sulit mengembangkan bakatnya sebagai pencetak gol andal ketika bergabung dengan rekan-rekannya di Polandia.

Hal itu lah yang menjadi menarik, dimana kedalaman skuad terlihat sangat mendukung kemampuan seorang penyerang se level Memphis Depay dan Robert Lewandowski.

Pada laga nanti, keduanya baik Belanda maupun Polandia sama-sama mengusung misi kemenangan.

Polandia yang kini berada di posisi tiga klasemen League A Grup 4 dengan empat poin, wajib menang melawan Belanda untuk bisa meneruskan kiprahnya di UEFA Nations League.

Sedangkan Belanda, poin kemenangan menjadi penting untuk bisa mengamankan posisi puncak klasemen dari kejaran Belgia yang rencananya akan juga menggelar pertandingan kontra Wales.

Dengan demikian, baik Depay maupun Lewandowski akan sama-sama berbicara banyak pada laga nanti, meski Belanda diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan.

Untuk lebih lengkapnya, berikut ini susunan Starting XI dari Polandia dan Belanda.

Polandia (4-2-3-1) : Szczesny, Reca, Kiwior, Bednarek, Bereszynski, Linetty, Krychowiak, Zalewski, Frankowski, Zielinski, Lewandowski

Belanda (3-4-1-2) : Cillesen, de Ligt, van Dijk, de Vrij, Dumfries, Berghuis, de Jong, Malacia, Koopmeiners, Gakpo, Depay.