Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Lahap Aja! Ini Dia Manfaat Menelan Sperma Bagi Wanita

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Tidak dapat dipungkiri lagi, berhubungan seks memang memberikan segudang manfaat bagi kesehatan tubuh.

Dalam melakukan aktivitas seksual, beberapa pasangan pun melakukan banyak kreatifitas dalam meningkatkan gairah, seperti menelan sperma ketika pasangan telah ejakulasi.

Memang menelan sperma dianggap menjadi suatu hal yang menjijikan, namun tahukah Sobat Holopis bahwa cairan putih ini mengandung banyak manfaat loh jika ditelan khususnya pada wanita.

Lalu apa saja manfaat menelan sperma?

Meningkatkan mood

Salah satu potensi manfaat menelan sperma adalah meningkatkan mood serta memperbaiki suasana hati.

Dari sebuah penelitian yang dilakukan State University of New York, sperma dilaporkan memiliki efek sebagai antidepresan alami karena mengandung hormon rasa bahagia termasuk endorfin, estrone, prolaktin, oksitosin, thyrotropin releasing hormone, melatonin, dan serotonin yang dapat menunjang perbaikan kondisi mood dan suasana hati.

Menghilangkan Stres

Selain dapat memperbaiki mood, manfaat menelan air mani bagi wanita adalah menghilangkan rasa stres yang bergejolak.

Hal itu disebabkan karena sperma memiliki kandungan hormon oksitosin dan progesteron. Oksitosin dan progesteron merupakan hormon yang dipercaya dapat membantu diri untuk bersikap tenang.

Memperbaiki Kualitas Tidur

Manfaat menelan sperma lainnya adalah untuk memperbaiki kualitas tidur. Klaim manfaat sperma ini muncul akibat kandungan melatonin dalam air mani yang mampu membantu diri untuk dapat rileks dan tertidur.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Quickie Sex yang Bikin Paksu dan Bunda Mendesah Kepikiran Terus

Siapa bilang jadwal sibuk paksu dan bunda membuat momen-momen seksi dan bermesraan diranjang menjadi berkurang.

Malam Jumat, Jangan Lupa Doa Sebelum Berhubungan Suami Istri

Dalam kehidupan berumah tangga, berhubungan suami istri adalah bagian penting dari hubungan yang sehat dan harmonis.

Orgasme Bisa Bikin Awet Muda, Bener Nggak Sih?

Dalam upaya menjaga kesehatan dan kecantikan, banyak wanita mencari cara untuk memperlambat proses penuaan dan mempertahankan penampilan awet muda.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru