Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Tinggalkan Persija, Ismed Sofyan Beri Pesan Menyentuh ke The Jakmania

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Selepas meninggalkan Persija Jakarta di tengah jalannya kompetisi BRI Liga 1, Ismed memberikan pesan menyentuh ke penggemar Persija atau yang dikenal dengan The Jakmania.

Seperti dikutip dari unggahan Instagram pribadi Ismed @ismedsofyan14, Rabu (14/9), pemain berusia 43 tahun itu mengungkap rasa terimakasih yang mendalam kepada para The Jakmania, yang telah mendukungnya selama 21 tahun berkarir di klub berjuluk Macan Kemayoran tersebut.

“The Jak, 21 tahun bukanlah waktu yang singkat bagi saya selalu berada bersama kalian, suka duka tim ini sudah kita lewati bersama. Terimakasih banyak Jakmania dukungan kalian selalu luar biasa,” ungkapnya.

“Jakmania mungkin Saya bukanlah legenda, saya hanya lelaki biasa yg mengais rezeki di ibu kota. Tetapi Dimana pun saya berada, Jak Mania selalu mempunyai tempat di hati saya,” sambungnya.

Selanjutnya pemain yang berposisi sebagai bek kanan tersebut mengatakan, The Jakmania harus tetap menjunjung tinggi solidaritas dan sportifitas.

“Tetaplah seperti ini terhadap klub bola yang kalian cintai. Selalu memberi support untuk siapapun pemain yang berjuang di tim ini. Tetaplah menjaga solidaritas, semakin bijak dalam memberi aspirasi, dan menjadi suporter yang dewasa dalam membela tim kecintaannya,” tegasnya.

Sebagai Informasi, selama 21 tahun berseragam Macan Kemayoran pemain yang identik dengan nomor punggung 14 itu telah mencatatkan 392 penampilan dengan torehan 19 gol di semua ajang kompetisi. Ismed Sofyan juga menjadi bagian penting Persija dalam merengkuh gelar juga Liga Indonesia musim 2018/2019.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Anthony Ginting Pasrah Angkat Koper dari China Open 2024

Anthony Ginting harus terhenti langkahnya di perempat final China Open 2024 usai menerima kekalahan, ia pun pasrah atas hasil tersebut.

Al Nassr Sikat El Ettifaq 3-0, Debut Manis Pioli dengan Cristiano Ronaldo Cs

Al Nassr berhasil meraih hasil positif di laga debut pelatih Stefano Pioli, dimana Cristiano Ronaldo cs mampu menang dengan skor 3-0 tanpa balas.

Rekap Hasil Perempat Final China Open 2024 : Ginting Keok, Jojo hingga Fikri/Daniel ke Semifinal

Tuntas sudah seluruh pertandingan perempat final China Open 2024, dimana dari lima wakil Indonesia yang turun, tiga diantaranya sukses memeluk kemenangan. Simak hasil selengkapnya di artikel ini.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru