Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Bungkam Barito Putera, Thomas Doll : Kami Pantas Menang

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Selepas membungkam Barito Putera dengan skor 0-1, pelatih Persija Jakarta Thomas Doll mengungkap kejumawaanya.

Seperti dikutip dari laman resmi Persija Senin (12/9), arsitek Persija asal Jerman tersebut mengatakan, bahwa timnya memang pantas untuk menang karena bermain lebih baik daripada Barito Putera.

“Kami layak menang pada laga ini karena tim sudah bermain dengan baik,” tegasnya.

Namun pria yang malang melintang berkarir di Liga Eropa itu, mengkritik secara khusus kepada lini serang Macan Kemayoran yang tidak mampu menciptakan lebih banyak gol dari sekian peluang yang datang.

“Sebetulnya kami memiliki banyak peluang untuk mencetak gol sejak menit awal, tapi kami tidak bisa memaksimalkannya. Harusnya kami bisa membuat gol lebih banyak dan menutup laga ini lebih cepat,” pungkasnya.

Seperti yang diketahui, Persija Jakarta berhasil menaklukan Barito Putera dengan skor 0-1, dalam pekan kesembilan BRI Liga 1 Minggu (11/9) kemarin.

Kemenangan atas Barito Putera, menjadi sebuah catatan positif tersendiri bagi Thomas Doll sejak menangani Persija Jakarta. Pasalnya Macan Kemayoran berhasil mencatatkan 5 kemenangan beruntun dalam 5 laga terakhirnya.

Sebagai informasi, berkat menuai hasil gemilang tersebut kini Persija berada di urutan 4 klasemen sementara BRI Liga 1.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fikri/Daniel Terhempas di Semifinal!

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin harus angkat koper dari China Open 2024, usai kandas di babak semifinal.

MotoGP Emilia Romagna 2024 : Marc Marquez dan Francesco Bagnaia Tercepat di Sesi Hari Pertama

Sesi hari pertama MotoGP Emilia Romagna 2024, dikuasi oleh Marc Marquez diFP 1 (free practice) dan Francesco Bagnaia pada sesi practice, Jumat (19/9) di sirkuit Misano World Circuit Marco Simoncelli.

Menpora Janji Evaluasi PON XXI Aceh-Sumut 2024

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Dito Ariotedjo meminta maaf atas kekurangan yang terjadi selama pelaksanaan PON XXI Aceh-Sumut 2024. Menpora Dito pun berjanji akan mengevaluasi hal tersebut agar ke depannya lebih baik lagi.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru