HOLOPIS.COM, JAKARTA – Real Madrid dijadwalkan bakal menghadapi Mallorca di pekan kelima La Liga, Minggu (11/9) pukul 19.00 WIB.

Bertanding di stadion kebanggaan milik Real Madrid yakni Santiago Bernabeu, Los Blancos diperkirakan turun dengan kekuatan penuh demi mendulang poin sempurna di kandang sendiri.

Pemain seperti Vinicius Junior, Tchouameni, Rodrygo dan lain sebagainya diyakini turun ke lapangan hijau membela Real Madrid malam nanti.

Menariknya, Eden Hazard dikabarkan bakal tetap diandalkan Carlo Ancelotti melawan Mallorca. Hal itu terjadi karena Karim Benzema dinilai masih mengalami cedera.

Eden Hazard sendiri sejatinya pantas mendapatkan posisi utama, hal itu terbukti ketika ia diturunkan melawan Celtic di Liga Champions pekan kemarin.

Eden Hazard yang turun menggantikan Karim Benzema karena cedera, mampu berkontribusi besar bagi kemenangan Real Madrid kontra Celtic, dengan satu gol dan satu assist.

Bukan tidak mungkin Carlo Ancelotti akan memberikan kepercayaan penuh kepada Eden Hazard untuk membuktikan, bahwa dia masih layak disebut sebagai salah satu pemain terbaik dunia.

Real Madrid pun berpeluang besar untuk bisa meraih kemenangan, selain unggul dari sisi kedalaman skuad, Los Blancos juga unggul dalam rekor pertemuannya atas Mallorca.

Tercatat, Real Madrid sukses membukukan empat kemenangan dan satu kalah atas Mallorca dalam lima pertemuan terakhir kedua tim di La Liga.

Selain itu, Real Madrid juga tengah berambisi untuk bisa merebut puncak klasemen sementara La Liga dari tangan Barcelona, dan mencapai rekor lima kali kemenangan beruntun.

Prediksi Susunan Pemain

Real Madrid (4-3-3) : Courtois, Mendy, Alaba, Rudiger, Carvajal, Camavinga, Thcouameni, Valverde, Junior, Rodrygo, Hazard

Mallorca (3-4-1-2) : Rajkovic, Valjent, Raillo, Copete, Maffeo, Battaglia, Sanchez, Costa, Rodriguez, Lee, Muriqi

Sebagai informasi tambahan, pertandingan Real Madrid vs Mallorca di Laliga akan disiarkan secara langsung di platform streaming Vidio.com. KLIK DI SINI