HOLOPIS.COM, JAKARTA – Legenda sepakbola Manchester United, Gary Neville turut melontarkan kritik pedas kepada mantan klubnya tersebut.

Dilansir dari Daily Mail, Sabtu (10/9), Gary Neville menyampaikan bahwa pembelian Manchester United soal Antony dan Casemiro disebut hanya untuk menenangkan fans semata.

Selain untuk menenangkan para supporter Manchester United, Gary Neville juga menyebut pembelian Antony dan Casemiro merupakan ‘Panic Buying’.

“Manchester United ingin menghabiskan sekitar 130 sampai 140 juta Poundsterling, namun mereka akhirnya menghabiskan 230 juta Poundsterling. Jelas kita sadar keluarga Glazer seperti apa, banyak masalah, membangun protes, menginventasikan uang untuk mencoba dan menenangkan para penggemardan pada dasarnya melakukan pembelian panik,” ungkap Neville.

Lanjutnya, Gary Neville mengklaim bahwa Manchester United perlu merubah strategi pengeluarannya di bursa transfer.

“Tawaran Casemiro dan Antony datang dua hari sebelum pertandingan melawan Liverpool, yang jelas merupakan momen di mana mereka hanya perlu memasukkan pemain. Bukan strategi di awal musim panas untuk menghabiskan uang yang telah mereka (red-Manchester United) habiskan,” tukasnya.

Sebagai informasi tambahan, Manchester United dijadwalkan bakal melawan Crystal Palace di pekan ketujuh Liga Inggris.

Namun, laga tersebut harus batal digelar karena masih dalam masa berkabung atas wafatnya Ratu Elizabeth II. Tak hanya laga antara Manchester United vs Crystal Palace yang dibatalkan, seluruh pertandingan juga ditunda jam mainnya.