HOLOPIS.COM, JAKARTA – Salah satu fans fanatik Manchester United memiliki harapan bahwa Erling Haaland bisa bergabung bersama The Red Devils di bursa transfer yang akan datang.

Keinginan fans Manchester United tersebut tercurahkan saat menemui Erling Haaland yang tengah berjalan santai di Chapel Street Greater Manchester.

Dilansir dari Daily Mail, Sabtu (10/9), hal itu pun diabadikannya melalui video, dimana fans Manchester United yang tidak diketahui namanya itu mencemooh Erling Haaland dengan mengatakan bahwa pemain Norwegia tersebut telah bergabung dengan tim yang salah.

“Anda (red-Erling Haaland) telah datang ke sisi yang salah dari Manchester,” teriak fans Manchester United.

Lantas, Erling Haaland pun sontak menjawab pernyataan itu dengan cepat sambil berjalan santai di kawasan tersebut dengan mengatakan bahwa fans Manchester City mencintai dirinya di kota Manchester.

Mendengar jawaban dari Erling Haaland, fans Manchester United itu pun kemudian dengan lantang melontarkan pesan ajakan untuk bergabung dengan The Red Devils musim depan.

“Datanglah kepada kami musim depan di Manchester United, anda tahu itu, ayolah. Sampai jumpa bersama Erling Haaland sebentar lagi,” ungkap fans MU.

Diketahui, Erling Haaland memang tengah menjadi primadona di kota Manchester, terkhusus Manchester City.

Hal itu terjadi karena Erling Haaland berhasil menjawab semua harapan yang diberikan kepadanya untuk bisa membawa Manchester City ke level yang lebih tinggi.

Tercatat, di awal musim ini Erling Haaland telah mencetak lebih dari 10 gol di semua kompetisi. Berkat penampilannya itu, maka tidak heran bahwa fans rival sekota Manchester City menginginkan sosok seperti dirinya.

Terlebih, Manchester United saat ini dinilai belum bisa bangkit sepenuhnya dari keterpurukan dan masih memiliki masalah di lini depan permainannya meski telah memiliki Antony.