HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aktor Indonesia Jefri Nichol melakukan klarifikasi terkait komentar bombastisnya soal anak dari tersangka pembunuhan Brigafir J, Ferdy Sambo.

Sebelumnya, Jefri Nichol mengatakan bahwa ia melihat anak dari Ferdy Sambo membuat keributan di klub malam. Namun ternyata komentar itu terbantahkan oleh dirinya sendiri.

“Maaf, ternyata orang random teriak-teriak sambo di depan club, bukan anaknya,” kata Jefri Nichol di Twitternya @jefrinichol (1/8).

Namun, ia pun mengatakan bahwa bukan berarti istri Ferdy, Putri Chandrawati lepas dari hukuman. Karena kabar yang tersebar bahwa Putri tidak diamankan oleh polisi karena alasan kemanusiaan.

“Kalo terbukti bersalah ya harus jalani hukuman,” lanjutnya.

Jefri Nichol pun menolak lupa saat ia harus menjalani hukuman akibat tersandung narkoba. Ia heran kenapa pejabat bisa bebas dari hukuman sementara tidak untuk warga sipil.

“Aku sudah menjalani hukumanku, kenapa pejabat diperlakukan berbeda dari warga sipil? Terus gimana nasib balita-balita yang dipenjara sama ibunya?” tulis Jefri.

Sebelumnya, Jefri Nichol mengomentari unggahan pemberitaan terkait Putri Chandrawati yang tidak dihukum karena masalah kemanusiaan.

Ia mengatakan padahal baru saja melihat anak Putri dan Ferdy di klub malam dan membuat warganet heboh.