Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Jelang Piala AFF 2022, Coach Shin Berharap Pemain Naturalisasi Bisa Bergabung

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Menjelang gelaran Piala AFF Mitsubishi Cup 2022, Shin Tae-Yong selaku pelatih timnas Indonesia menginginkan tiga  pemain naturalisasinya dapat bergabung bersama pasukan merah putih.

Seperti dilansir dari laman resmi PSSI Rabu (31/8), juru taktik asal Korea Selatan itu berharap agar proses 3 pemain naturalisasinya yakni Jordy Amat, Sandy Walsh, dan Shayne Pattynama bisa cepat terselesaikan. Pasalnya, dengan kehadiran tiga pemain asing tersebut diyakini dapat menunjang performa timnas di AFF 2022.

“Untuk pemilihan pemain saya akan memilih pemain terbaik kondisinya dan tentu ada pemain naturalisasi. Apalagi saat ini Sandy Wals, Jordy Amat, dan Shayne Pattiname masih dalam proses naturalisasi. Kami berharap ketiganya dapat segera bergabung bersama Timnas Indonesia,” ungkapnya.

Selain itu, pelatih berusia 51 tahun tersebut akan mempersiapkan timnas Indonesia secara maksimal dan optimis bakal merengkuh gelar juara Piala AFF Mitsubishi Cup 2022.

“Saya akan mempersiapkan Timnas Indonesia dengan baik serta maksimal agar meraih juara Piala AFF 2022,” tandasnya.

Sebagai informasi, Piala AFF Mitsubishi Cup 2022 bakal digelar mulai Desember 2022 dan berakhir di Januari 2023. Pada edisi AFF sebelumnya timnas Indonesia hanya mampu finish posisi runner up.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

Sah! Everton Gaet Wonderkid MU

Coach Shin Pede Timnas Juara AFF 2022

Nostalgia Era 70an, Afgan Sambut Karya Baru

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru