Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Japan Open 2022 : Jojo dan The Daddies Perkasa, Chico Bikin Kejutan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Tiga wakil Indonesia yakni Jonatan Christie, Chico Aura Dwi Wardoyo dan pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sukses menuntaskan sengitnya babak 32 besar Japan Open 2022.

Untuk Jonatan Christie, pemain yang akrab disapa Jojo tersebut berhasil menyingkirkan Mark Caljouw dari Belanda meski harus susah payah dengan kemenangan rubber game 21-13, 22-24 dan 21-10.

Tren positif kemudian diikuti oleh kemenangan pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, dimana The Daddies tampil perkasa dengan sukses melibas wakil Korsel, yakni Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae dengan straight game langsung, 21-15 dan 22-20.

Selain kemenangan impresif dua wakil Indonesia tersebut, babak 32 besar Japan Open 2022 hari ini nampaknya menumbuhkan kejutan baru.

Dapat diketahui bersama, Tunggal putra Indonesia yakni Chico Aura Dwi Wardoyo begitu superior dengan mampu mempermalukan tunggal putra dua dunia dari tim tuan rumah Jepang, Kento Momota.

Chico dengan cerdiknya, berhasil membungkam Kento Momota dengan straight game langsung, 21-15 dan 22-20.

Dengan demikian, ketiganya berhak lolos ke babak 16 besar Japan Open 2022. Selain itu, ada pun wakil Indonesia lain yang juga mampu melaju ke tahap berikutnya, seperti Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari dari ganda campuran dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dari ganda putra.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru