Polisi Lakukan 78 Reka Adegan Kasus Pembunuhan Brigadir J Hari Ini

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Pol Dedi Prasetyo menyampaikan, bahwa hari ini akan dilakukan 78 reka adegan di dalam kegiatan rekonstruksi kasus pembunuhan berencana Brigadir Polisi Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J.

“Rekonstruksi pada hari ini akan meliputi 78 adegan,” kata Irjen Pol Dedi dalam keterangannya di komplek perumahan Polri, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (30/8).

Kesemuanya akan dilakukan di 3 (tiga) lokasi yang berbeda, antara lain ; di Rumah Dinas Jalan Duren Tiga, di rumah pribadi Jalan Saguling III dan rumah di Magelang Jawa Tengah.

“Di Rumah Magelang sebanyak 16 adegan yang meliputi peristiwa tanggal 4, 7 dan 8 Juli. Di rumah Sagung sebanyak 35 adegan meliputi peristiwa tanggal 8 dan pasca pembunuhan brigadir j. Kemudian di rumah komplek duren tiga sebanyak 27 adegan terkait peristiwa pembunuhan brigadir J,” jelasnya.

Ia pun meminta semua pihak untuk bersabar dan menunggu proses rekonstruksi berlangsung. Dedi berjanji akan membagikan semua informasi yang sudah diizinkan oleh tim penyidik dari Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri.

“Setiap informasi yang sudah seiizin penyidik insya Allah nanti akan saya sampaikan ke rekan-rekan sekalian,” pungkasnya.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Habib Syakur Kecewa Ada Rencana Aspel Pasukan Berani Mati Jokowi

Inisiator Gerakan Nurani Kebangsaan (GNK) Habib Syakur Ali Mahdi Al Hamid kaget dengan adanya seruan apel akbar pasukan yang hendak diselenggarakan oleh segerombolan orang yang mengatasnamakan Pasukan Berani Mati Pembela Jokowi pimpinan Sukodigdo Wardoyo.

Mahfud Tebar “Virus” ke Mahasiswa

Mantan Menko Polhukam Mahfud MD kembali aktif melakukan edukasi kepada masyarakat dan generasi muda pasca purna tugas sebagai bagian dari Kabinet Indonesia Maju. Salah satunya yang dilakukannya di Universitas Semarang (USM).

Sidik Cyber Sambut Gembira Wacana Pembentukan Angkatan Siber TNI

CEO Solusindo Digital Holistik (Sidik Cyber), Yonathan Yeremia menyambut gembira wacana pembentukan angkatan ke-IV TNI yakni matra Siber.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru