Kamaruddin Simanjuntak Hadiri Proses Rekonstruksi Pembunuhan Brigadir J

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pengamanan proses rekonstruksi pembunuhan berencana Brigadir Yoshua yang berlangsung di dua lokasi saat ini semakin diperketat.

Dari pantauan di lokasi, sejumlah pihak sudah mulai hadir ke lokasi untuk mengikuti proses rekonstruksi yang dihadiri oleh sejumlah tersangka.

Salah satu yang hadir dalam proses rekonstruksi salah satunya adalah kuasa hukum keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak. Didampingi oleh beberapa pihak, Kamaruddin pun langsung menuju ke daerah Saguling yang menjadi tempat pertama proses rekonstruksi berlangsung.

Sementara itu, sejumlah kendaraan taktis Polri juga telah terlihat melintas di kawasan Duren Tiga yang diketahui membawa Ferdy Sambo.

Sementara itu, pengamanan petugas kepolisian bersenjata lengkap pun saat ini nampak terlihat di dua lokasi pelaksanaan rekonstruksi.

Diketahui, hari ini penyidik akan menggelar proses rekonstruksi pembunuhan Brigadir J. Sejumlah tersangka mulai dari Ferdy Sambo, Brigadir Ricky, Bharada E, Kuat Ma’ruf dan Putri Candrawathi dihadirkan dalam proses rekonstruksi tersebut.

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

Prabowo Subianto Rela Diguyur Hujan Demi Dukung Kontingen Indonesia di Olimpiade

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menyaksikan secara langsung momen upacara pembukaan Olimpiade Paris 2024.

Kapolri Rotasi 6 Kapolda Jelang Pilkada, Ahmad Luthfi Salah Satunya

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo melakukan rotasi dan mutasi terhadap 157 perwira tinggi (Pati) dan perwira menengah (Pamen) menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak 2024.

Djarot Anggap PDIP Buka Komunikasi Semua Partai Termasuk Anies

Ketua DPP PDI Perjuangan, Djarot Saiful Hidayat mengatakan bahwa komunikasi politik selalu dibuka oleh pihaknya untuk menjejaki kerja sama politik ...

Hasil Badminton Olimpiade Paris 2024 : Apriyani/Fadia Kandas di Laga Perdana

Pasangan ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti harus rela menelan kekalahan di laga perdana Olimpiade Paris 2024.

Daftar Susunan Pemain Indonesia vs Malaysia di Semifinal Piala AFF U-19 2024

Daftar susunan pemain Indonesia vs Malaysia untuk semifinal Piala AFF U-19 2024 telah tersedia, berikut informasi selengkapnya di artikel ini.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Olimpiade Paris 2024

BERITA TERBARU

Prabowo Subianto Rela Diguyur Hujan Demi Dukung Kontingen Indonesia di Olimpiade

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menyaksikan secara langsung momen upacara pembukaan Olimpiade Paris 2024.