Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Gantikan Antony, Ajax Dekati Winger Sevilla

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Mencari pengganti Antony yang pindah ke Manchester United pada musim ini, Ajax Amsterdam resmi melayangkan penawaran kepada winger Sevilla yakni Lucas Ocampos.

Seperti dikutip dari unggahan resmi Twitter Fabrizio Romano @FabrizioRomano Selasa (30/8), pihak klub raksasa liga Belanda itu telah menjalin komunikasi dengan Sevilla, untuk mendatangkan pemain berkebangsaan Argentina itu sebelum ditutupnya jendela transfer musim panas ini.

“Ajax telah membuka percakapan resmi dengan Sevilla untuk Lucas Ocampos,” ungkapnya.

Selanjutnya pakar ahli transfer sepak bola itu mengungkap, pemain sayap berusia 28 tahun tersebut merupakan target utama bagi klub yang bermarkas di Johan Cruyff Arena, Amsterdam, Belanda.

“Dia incaran utama untuk menggatikan Antony,” pungkasnya.

Seperti yang diketahui, kedatangan Lucas ke Ajax diproyeksikan sebagai pengganti utama winger mereka Antony yang baru saja hengkang ke klub raksasa Premier League yakni Manchester United.

Sebagai informasi, selama 3 musim berseragam Sevilla Lucas Ocampos telah mencatatkan 100 penampilan dengan torehan 25 gol di semua ajang kompetisi dan dirinya juga merupakan bagian penting dari klub tersebut.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Persib Tampil Oke Lawan Port FC, Tapi Gak Bisa Memanfaatkan Peluang

Persib Bandung harus puas menerima kekalahan atas Port FC di laga perdana Grup F AFC Champions League Two musim 2024/2025, dengan skor 1-0 tanpa balas. Pelatih Bojan Hodak pun menilai sejatinya Pangeran Biru tampil baik, namun memang tidak bisa memanfaatkan sejumlah peluang yang ada.

PSM Makassar Gak Mau Sia-Siakan Peluang Lawan PSIS Semarang

PSM Makassar akan menjamu PSIS Semarang di hari pertama pekan ke-6 Liga 1 musim 2024/2025. Pelatih Bernardo Tavares pun menegaskan bahwa PSM Makassar mengusung misi kemenangan, ia pun ingin skuadnya tidak membuang-buang peluang pada pertandingan nanti.

Jadwal Liga Inggris Pekan Ini : Ada City vs Arsenal

Liga Inggris kembali hadir dan akan memasuki pekan ke-5, sejumlah laga big match pun bakal tersaji dan salah satunya adalah duel Manchester City vs Arsenal. Berikut jadwal selengkapnya.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru