HOLOPIS.COM, JAKARTA – Real Madrid dijadwalkan bakal menghadapi Espanyol di pekan ketiga La Liga, Senin (29/8) pukul 03.00 WIB.

Dalam lawatannya ke RCDE Stadium, tiga poin sempurna menjadi misi yang diusung Real Madrid melawan tim tuan rumah Espanyol.

Carlo Ancelotti selaku manajer utama Real Madrid pun dipastikan telah menyiapkan strategi jitu untuk bisa membawa pulang tiga poin.

Berangkat dengan modal dua kemenangan di La Liga pekan sebelumnya, Real Madrid tentu optimis bisa menuntaskan misinya tersebut.

Terlebih, Real Madrid unggul dari segi kualitas pemain dan rekor pertemuan. Los Blancos sukses meraih empat kemenangan dalam lima pertemuan terakhirnya kontra Espanyol.

Meski Real Madrid mengalami kekalahan dari satu di antara lima pertemuannya, Los Blancos tetap diungglkan untuk bisa meneruskan tren positifnya di La Liga.

Dilansir dari Sofascore, Minggu (28/8), Real Madrid sendiri selaku tim tamu diprediksi turun dengan formasi 4-3-3. Sedangkan Espanyol diprediksi akan menurunkan formasi 4-2-3-1.

Prediksi Susunan Pemain

Espanyol (4-2-3-1) : Lecomte, Olivian, Cabrera, Calero, Gil, Souza, Exposito, Melamed, Darder, Saez, Joselu

Real Madrid (4-3-3) : Courtois, Carvajal, Militao, Alaba, Mendy, Modric, Tchoumeni, Camavinga, Valverde, Junior, Benzema

Pertandingan antara Espanyol vs Real Madrid di La Liga ini disiarkan langsung melalui paltform streaming Bein Sports. KLIK DI SINI.