HOLOPIS.COM, JAKARTA – Barcelona dijadwalkan bakal melakoni laga kandang menghadapi Real Valladolid di pekan ketiga La Liga Senin (29/8) pukul 00.30 WIB.

Bertanding di Spotify Camp Nou, Barcelona selaku tuan rumah diyakini akan turun dengan kekuatan penuh, demi tiga poin sempurna.

Pemain seperti Ousmane Dembele, Ansu Fati, hingga Robert Lewandowski diperkirakan turun membela Barcelona di lapangan hijau.

Barcelona sendiri memiliki modal bagus melawan Real Valladolid, dimana Blaugrana sukses meraih kemenangan di laga terakhirnya kontra Real Sociedad dengan skor 4-1.

Kemudian, Barcelona unggul jauh dari segi kedalaman skuad hingga dari segi rekor pertemuannya atas Real Valladolid.

Tercatat, dalam pertemuan terakhir kedua tim di La Liga, Barcelona perkasa dengan mengemas lima kali kemenangan secara beruntun.

Maka dari itu, peluang Barcelona untuk bisa mendulang poin penuh cukup terbuka lebar. Terlebih, Blaugrana mendapat dukungan lebih dara para supporternya.

Dilansir dari Sofascore Minggu (28/8), keduanya baik Barcelona maupun Real Valladolid diprediksi akan menurunkan formasi 4-3-3.

Prediksi Susunan Pemain

Barcelona (4-3-3) : Stegen, Balde, Garcia, Araujo, Christensen, Pedri, Busquest, de Jong, Fati, Dembele, Lewandowski

Real Valladolid (4-3-3) : Asenjo, Perez, Sanchez, Yamiq, Olaza, Aguado, Mesa, Perez, Anuar, Ivan, Leon.

Sebagai informasi tambahan, pertandingan antara Barcelona vs Real Valladolid di La Liga ini disiarkan langsung melalui paltform streaming Bein Sports. KLIK DI SINI.