HOLOPIS.COM, JAKARTA – Tecno Spark 9T mulai diperkenalkan Tecno Indonesia, dengan keunggulan pada bagian kamera selfie yang mampu menghasilkan gambar dengan noise yang rendah menggunakan efek bokeh saat pengambilan gambar di tempat gelap.

“Kami menyadari akan kebutuhan ponsel pintar yang menunjang kebutuhan anak muda di era media sosial. TECNO melihat antusiasme tinggi anak muda pada bidang fotografi khususnya dalam memanfaatkan kamera depan untuk swafoto dengan kualitas foto yang jernih,” jelas Country Manager Tecno Indonesia, Paul Pan, (27/8).

“Kali ini TECNO membawa lini ponsel SPARK 9T ke Indonesia bagi generasi muda yang aktif yang dikhususkan bagi mereka yang suka swafoto yang mengandalkan kamera depan beresolusi besar 32MP dengan teknologi 4in1 big pixel dengan harga yang kompetitif,” sambungnya.

Spesifikasi Tecno Spark 9T

Layar berukuran 6,56 inch HD+ dengan dot notch untuk menyimpan kamera depan dan punya refresh rate 90Hz.

Kamera bagian depan berukuran 32 MP dan sudah dibekali dengan sensor Samsung Isocell 2.0. Sensor ini juga dilengkapi teknologi pixel binning.

Teknologi itu disebut sebagai Big Pixel — 4 in 1, yakni gabungan empat pixel menjadi satu saat kondisi cahaya kurang optimal.

Fitur inilah yang dijagokan oleh Tecno bisa menghasilkan gambar yang optimal meski dalam kondisi kurang cahaya.

Sementara itu untuk kamera belakangnya menggunakan sensor 13MP untuk kamera utama, kamera portrait 2MP, dan satu kamera AI.

Tecno baru akan mengungkap harga ponsel ini pada 5 September mendatang, saat perilisan resminya.

Namun yang jelas Tecno Spark 9T tersedia dalam tiga pilihan warna, Burano Blue, Quantum Black, dan Particle Silver.

“Kami berharap TECNO SPARK 9T mampu memenuhi kebutuhan anak muda dalam mendukung berbagai aktivitas dan produktivitas digital saat ini yang meningkatkan kreativitas dalam mengabadikan momen terbaik,” tutup Pan.