Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Kawasaki Modifikasi Z900 RS Jadi Cafe Racer

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kawasaki Z900 RS Cafe 2023 mulai dikenalkan secara global, dengan beberapa perubahan dari versi Z900 RS sebelumnya. Perubahan dilakukan, agar tampilan cafe racer lebih ditonjolkan.

Dilansir dari Hindustan Times, Sabtu (27/8), perubahan tidak dilakukan pada mekanis, tetapi lebih kepada tampilan seperti warna cat yang menggunakan Metallic Diablo Black.

Kemudian, pada bagian tangki bahan bakar diberikan dua pinstripes emas. Lalu, bubble fairing dan bodywork di belakang jok.

Selain itu, logo Kawasaki dan pelek berwarna hitam juga mendapatkan pin striping berwarna emas.

Secara spesifikasi, Kawasaki Z900 RS Cafe 2023 menggunakan mesin 948 cc, in-line four yang berpendingin cairan.

Motor ini juga diperkuat dengan gearbox 6-percepatan yang mampu menghasilkan tenaga 109 bhp pada 8.500 rpm dan torsi puncak 98,5 Nm pada 6.500 rpm.

Pada bagian kaki – kaki, Z900 RS Cafe sudah memakai pelek alloy berukuran 17 inci dengan ukuran ban 120/70 di bagian depan dan 180/55 di bagian belakang.

Selain itu, dibagian depan dipasangkan garpu yang dapat disetel dari atas ke bawah di bagian depan dan mono-shock di bagian belakang.

Untuk fitur keamanan, pada bagian rem depan terdapat cakram ganda 300 mm dengan kaliper empat piston.

Sistem pengereman bagian belakang, menggunakan cakram 250 mm yang mendapat kaliper piston tunggal.

Ditambah lagi dengan sistem pengereman anti-lock dual-channel, yang sudah menjadi standar di motor ini.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

BMW Eurokars Kebon Jeruk Jadi Diler Berkonsep Retail.Next di Jakarta Barat

BMW Group Indonesia meresmikan dealernya, dengakn konsep yang berbeda. Kali ini, BMW Eurokars Kebon Jeruk hadir dengan konsep Retail.Next dan tampilan yang mewah serta eksklusif.

Huawei Mau Ikut Ramaikan Pasar Kendaraan Listrik di Indonesia

Huawei dikabarkan akan memperluar sayap bisnisnya di Indonesia, tidak hanya di pasar teknologi informasi dan komunikasi. Seperti diketahui, Huawei punya beberapa produk gadget yang dipasarkan di Indonesia.

Pabrik Handal Bekasi jadi Lokasi Perakitan Mobil Listrik Neta X

Mobil Listrik Neta X mulai dirakit di pabrik Handal, Bekasi, Jawa Barat. Ini menjadi produk kedua PT Neta Auto Indonesia yang dirakit di Indoensia, setelah sebelumnya ada Neta V-II.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru