Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Lentik Sampai Malam, Ini Tips Agar Maskara Tahan Lama Seharian

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Siapa sih yang tidak mau punya bulu mata lentik? Walaupun tak semua orang dianugerahi bulu mata lentik dari lahir, tetapi teknologi kosmetik telah menghadiahkan kaum hawa dengan maskara.

Tergantung jenis maskaranya, bulu mata lentik Sobat Holopis bisa tahan seharian, dan bisa juga luntur. Tetapi ada nih, tips dan trik agar bulu mata Sobat Holopis tahan seharian menggunakan maskara jenis apapun.

Primer Bulu Mata

Meskipun masih jarang digunakan, ternyata primer bulu mata memiliki banyak manfaat. Dengan menggunakan primer terlebih dahulu, maskara di bulu mata menjadi lebih tahan lama dan tidak mudah luntur.

Pastikan juga maskara yang dikenakan tidak berlapis – lapis agar terlihat natural dan tidak menggumpal.

Pakai Top Coat

Bukan kuteks saja yang membutuhkan top coat, maskara di bulu mata Sobat Holopis juga. Beda dengan primer yang digunakan sebelum bulu mata, top coat dikenakan sesudah mengenakan maskara.

Jika sudah mengenakan top coat, dijamin maskara bisa tahan keringat maupun air dan tahan seharian.

Bedak Bayi

Nah, ini adalah rahasia maskara tahan lama berikutnya. Jika tidak mau repot atau membeli primer yang biasanya berharga mahal, Sobat Holopis bisa pakai bedak bayi sebagai pengganti.

Bubuhkan bedak bayi di bulu mata secara perlahan, awas kemasukan mata dan perih ya, Sobat Holopis. Setelah itu, pakai maskara seperti biasa. Ini juga bisa membantu maskara lebih tahan lama hingga malam hari.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kemenhub Dapat Tambahan Anggaran Senilai Rp6,69 Triliun Tahun 2025

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kementerian Perhubungan (Kemenhub) Republik Indonesia (RI) ...

Apakah Makan Es Bisa Membuat Gemuk?

Makan es, terutama dalam bentuk es krim atau dessert beku, sering kali menjadi camilan yang menyenangkan.

4 Tips Menyelamatkan Diri Dari Badai Berbahaya

Belakangan ini, beberapa wilayah di negara-negara Asia Tenggara dilanda topan dan badai yang berbahaya karena dampak dari pemanasan global.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru