HOLOPIS.COM, JAKARTA – Juventus dijadwalkan bakal melakoni laga tandang perdananya melawan Sampdoria di pekan kedua Liga Italia atau Serie A.

Bermain di Stadion Luigi Ferraris Selasa (23/8), Juventus yang mengusung misi kemenangan, diyakini akan turun dengan kekuatan penuh kontra tim tuan rumah Sampdoria, demi memenuhi ambisinya meraih tiga poin sempurna.

Pemain seperti Locatelli, Cuardado, Dusan Vlahovic dan lain sebagainya, diperkirakan turun sejak menit pertama pertandingan untuk mengambil langkah cepat dominasi penguasaan bola.

Dalam hal ini, Juventus pun berpeluang besar untuk bisa membawa pulang tiga poin pasti. Hal itu terbukti, dimana Si Nyonya Tua unggul dalam hal kedalaman skuad dan juga rekor pertemuan kedua tim.

Tercatat, dalam lima pertandingan terakhir kedua tim di semua kompetisi, Juventus sukses meraup semua hasil kemenangan. Hal ini tentunya menjadi acuan tersendiri bagi Si Nyonya Tua.

Dilansir dari Sofascore Senin (22/8), Juventus sendiri selaku tim tamu diprediksi turun dengan formasi 4-3-3. Sedangkan tim tuan rumah Sampdoria diprediksi akan menurunkan formasi 4-1-4-1.

Prediksi Susunan Pemain

Sampdoria (4-1-4-1) : Audero, Augello, Colley, Ferrari, Bereszynski, Vieira, Sabiri, Villar, Rincon, Duricic, Caputo

Juventus (4-3-3) : Perin, Danilo, Bonucci, Bremer, Sandro, Zakaria, Locatelli, McKennie, Cuadrado, Kostic, Vlahovic

Sebagai informasi tambahan, pertandingan antara Sampdoria vs Juventus di Liga Inggris ini disiarkan langsung melalui paltform streaming Vidio.com. KLIK DI SINI