HOLOPIS.COM, JAKARTA – Chelsea dijadwalkan bakal menghadapi Leeds United di pekan ketiga Liga Inggris, Minggu (21/8) pukul 19.30 WIB.

Bermain di Elland Road Stadium, tiga poin sempurna jadi misi yang diusung Chelsea kontra tim tuan rumah Leeds United pada laga nanti.

Keduanya, baik Chelsea maupun Leeds United sama-sama memiliki modal satu kemenangan dan satu hasil imbang pada dua laga Liga Inggris sebelumnya.

Meski begitu, Chelsea tetap diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan. Selain dari faktor kedalaman skuad, faktor rekor pertemuan juga dinilai menentukan bagi The Blues.

Tercatat, dalam lima pertemuan terakhirnya, Chelsea sukses mengemas empat kemenangan, dan satu lainnya berakhir imbang dengan skor kacamata.

Hal tersebut tentunya menjadi acuan tersendiri bagi Chelsea, meski harus bermain di bawah tekanan suporter tim tuan rumah.

Terlebih lagi, Leeds United merupakan tim yang kerap menampilkan permainan yang terbuka, sehingga memudahkan para pemain Chelsea untuk bermain seatraktif mungkin di setiap lininya.

Dilansir dari Sofascore Minggu (21/8), tim tuan rumah Leeds United diprediksi akan turun dengan formasi 4-2-3-1. Sedangkan Chelsea diprediksi akan menurunkan formasi andalannya, yakni 3-4-2-1.

Prediksi Susunan Pemain

Leeds United (4-2-3-1) : Meslier, Struijk, Llorente, Koch, Kristensen, Adams, Roca, James, Aaronson, Harrison, Rodrigo.

Chelsea (3-4-2-1) : Mendy, Azpilicueta, Silva, Koulibaly, James, Gallagher, Jorginho, Cucurella, Havertz, Mount, Sterling

Sebagai informasi tambahan, pertandingan antara Leeds United vs Chelsea ini disiarkan langsung melalui paltform streaming Vidio.com.