HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah ditunda sekian lama, Crunchyroll telah mengonfirmasi bahwa anime One-Punch Man akan kembali untuk Musim ke-3 dan saat ini sedang dalam tahap produksi.

Musim ke-2 yang mengadaptasi cerita tambahan dari manga datang ke Jepang pada 2019, dan kemudian dalam bahasa Inggris datang ke Hulu pada musim gugur 2019, berakhir pada awal 2020.

Perancang karakter Chikashi Kubota akan mengerjakan Musim ke-3, tetapi tidak ada hal lain yang diketahui tentang personelnya yang akan terlibat atau cerita yang akan diceritakan dalam batch episode berikutnya.

Crunchyroll saat ini tidak ada menginformasikan tentang pemeran atau anggota staf yang kembali, atau studio yang terlibat. Namun, poster untuk musim ini dirilis, yang mungkin menawarkan beberapa petunjuk.

Poster One-Punch Man
Poster One-Punch Man

One Punch Man mulai hidup sebagai webcomic pada tahun 2009 oleh artis Jepang ONE, dan dengan cepat mendapatkan kesuksesan yang cukup untuk juga menjadi manga dan kemudian serial anime TV. Dan sebuah konsol dan game mobile menyusul kemudian.

Lin akan bekerja sama dengan Avi Arad dan Ari Arad dari Arad Productions dalam adaptasi.

Sinopsis:
Serial ini mengikuti kisah Saitama, seorang pecundang malang yang menemukan rezim latihan luar biasa yang menjadikannya pahlawan super yang tak terkalahkan yang benar-benar dapat mengalahkan lawan mana pun dengan satu pukulan.

Sebagai One Punch Man, Saitama mendapati dirinya secara bersamaan bosan dengan kurangnya tantangan yang cukup untuk kekuatannya, namun ia juga tidak tertarik pada Asosiasi Pahlawan, yang telah merekrutnya untuk membantu melindungi Bumi dari semua yang ingin menghancurkannya.

Pada bulan Juni, diumumkan bahwa sutradara Justin Lin akan mengarahkan adaptasi live-action One Punch Man untuk Sony Pictures.