HOLOPIS.COM, JAKARTA – Arsenal dijadwalkan bakal menghadapi tim promosi, Bournemouth di pekan ketiga Liga Inggris Sabtu (20/8) pukul 23.30 WIB.

Bertandang ke Vitality Stadium, Arsenal yang tengah mengalami peningkatan performa, diyakini akan turun dengan kekuatan penuh demi meneruskan tren positifnya.

Pemain seperti Bukayo Saka, Gabriel Martinelli, Martin Odegaard dan tentu Gabriel Jesus yang sedang on fire bersama Arsenal saat ini, diyakini turun ke lapangan hijau membela Arsenal.

Seperti yang telah diketahui bersama, Gabriel Jesus menjelma menjadi salah satu striker yang paling ditakuti saat ini di Liga Inggris.

Dalam pertandingan terakhir Arsenal, Gabriel Jesus berhasil mencetak dua gol dalam kemenangan The Gunners 4-2 atas Leicester City. Bahkan, pemain yang akrab dipanggil Gabby tersebut seharusnya bisa mencetak empat gol saat melawan The Foxes pekan kemarin.

Terkait hal ini, Bournemouth patut mewaspadai Arsenal demi menghindar dari kekalahan besar. Mengingat, skuad asuhan Mikel Arteta tersebut tengah haus akan kemenangan.

Meski dari segi rekor pertemuan, Bournemouth nampaknya cukup menyulitkan bagi Arsenal, namun skuad The Gunners saat ini berbeda dengan satu atau dua tahun yang lalu.

Tercatat, dalam tiga pertemuan terakhir kedua tim di semua kompetisi, Arsenal menang dua kali dan satu lainnya berakhir imbang 1-1.

Namun, catatan dua kemenangan Arsenal di tiga laga terakhirnya itu berakhir tipis yakni 1-0 dan 2-1, Ada pun kemenangan besar yakni 5-1 diraih Arsenal kontra Bournemouth dalam laga kandang tahun 2019 silam.

Kemudian dari perjalanan kedua tim di dua laga terakhir Liga Inggris, Arsenal sukses mengemas dua kemenangan beruntun. Sedangkan Bournemouth menang sekali dan terakhir tumbang 0-4 atas Manchester City.

Dari rentetan di atas sejatinya telah terlihat siapa yang akan meraih hasil sempurna. Arsenal berpeluang meraih poin maksimal kontra Bournemouth, jika tak melakukan kesalahan fatal dalam permainannya.

Menurut Sportmole Jumat (19/8), Arsenal sendiri selaku tim tamu diprediksi turun dengan formasi 4-2-3-1. Sedangkan Bournemouth diprediksi akan menurunkan formasi 3-4-3.

Prediksi Susunan Pemain

Bournemouth (3-4-3) : Travers, Lerma, Senesi, Kelly, Smith, Cook, Billing, Zemura, Tavernier, Moore, Solanke

Arsenal (4-2-3-1) : Ramsdale, White, Saliba, Gabriel, Zinchenko, Thomas, Xhaka, Saka, Odegaard, Martinelli, Jesus

Sebagai informasi tambahan, pertandingan Bournemouth vs Arsenal ini akan disiarkan secara langsung di Vidio.com. KLIK DI SINI.