Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Catat! Ini Durasi Berhubungan Intim yang Pas

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Melakukan aktivitas berhubungan intim yang menyenangkan dan sekaligus menyehatkan tentu menjadi impian bagi sebagian besar atau bahkan seluruh pasangan suami istri.

Tak heran jika para pasangan pun melakukan berbagai cara untuk bisa mendapatkan kesenangan pada saat berhubungan intim tersebut.

Salah satu hal yang umumnya diinginkan oleh pasangan suami istri adalah hubungan intim dengan durasi panjang.

Namun, durasi yang lama pun belum tentu membuat aktivitas di atas ranjang itu menyenangkan. Hal itu seperti yang dikatakan oleh Seksolog, dr Boyke Dian Nugraha.

Menurut Boyke, durasi yang pas dalam bermain cinta, mulai dari tahap pemanasan hingga mencapai klimaks cukup dengan 30 menit saja.

“Dibutuhkan kurang lebih 15 sampai 30 menit saja,” kata dr Boyke.

Meski demikian, dr. Boyke sendiri tak memungkiri jika durasi juga dapat mempengaruhi kepuasan pasangan saat beraktivitas di ranjang. Dia pun menganggap aktivitas seks dengan durasi panjang sah-sah saja untuk dilakukan, asalkan kedua pihak yakni suami dan istri bisa saling menikmatinya.

Pakar seks asal Bandung, Jawa Barat itu lantas mengingatkan para pria agar menyiapkan stamina yang cukup, agar tetap perkasa saat bermain cinta.

“Jadi, durasi itu memang menentukan. Pokoknya, pria itu harus keras dan tahan lama,” bebernya.

Dia mengungkapkan untuk membuat wanita mencapai puncak kepuasan, pria harus melakukan penetrasi lebih dari tiga menit atau lebih dari 20 tusukan.

“Enam puluh persen wanita sudah terpuaskan dalam lima menit,” tutur Dokter Boyke

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Quickie Sex yang Bikin Paksu dan Bunda Mendesah Kepikiran Terus

Siapa bilang jadwal sibuk paksu dan bunda membuat momen-momen seksi dan bermesraan diranjang menjadi berkurang.

Malam Jumat, Jangan Lupa Doa Sebelum Berhubungan Suami Istri

Dalam kehidupan berumah tangga, berhubungan suami istri adalah bagian penting dari hubungan yang sehat dan harmonis.

Orgasme Bisa Bikin Awet Muda, Bener Nggak Sih?

Dalam upaya menjaga kesehatan dan kecantikan, banyak wanita mencari cara untuk memperlambat proses penuaan dan mempertahankan penampilan awet muda.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru