Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

KKB Kembali Berulah, Mess Dinas Perhubungan Kabupaten Intan Dibakar

HOLOPIS.COM, PAPUA – Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) Papua terus melakukan teror bahkan di saat perayaan Kemerdekaan Republik Indonesia akan berlangsung.

Seperti dikutip dari Antara, kelompok teroris tersebut diketahui menyerang di tiga titik serta membakar mes perhubungan, Kabupaten Intan Jaya, Papua.

Wakapolres Intan Jaya Kompol Langgeng Widodo mengungkapkan, KKB melakukan penembakan dari tiga lokasi yaitu dari Mamba, belakang BPD dan belakang polsek.

“KKB juga membakar mes perhubungan milik Dinas Perhubungan Kabupaten Intan Jaya,” kata Widodo (16/8).

Pasca penyerangan tersebut, diketahui operasional bandara harus ditutup sekitar pukul 10.00 WIT. “Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut,” imbuhnya.

Langgeng kemudian menegaskan, dengan adanya insiden teror tersebut tidak akan berpengaruh terhadap rencana pelaksanaan upacara HUT Ke-77 RI, Rabu (17/8).

“Upacara memperingati HUT Ke-77 RI di Sugapa tetap akan dilaksanakan, namun anggota yang bertugas tetap bersiaga,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Masyarakat Sumbar Penuhi Karangan Bunga Ucapan di Polres Pariaman

HOLOPIS.COM, PADANG - Masyarakat Sumbar ramai-ramai memberikan karangan bunga...

Susi Pudjiastuti Bersyukur Pilot Philip Mehrtens Bebas dari Jerat Teroris Papua

Susi Pudjiastuti merespon kabar bebasnya Kapten Pilot Susi Air, Philip Mark Mehrtens dari jeratan teroris Papua atau OPM kelompok Egianus Kogoya di wilayah Nduga, Papua.

Susi Bersyukur Philips Berhasil Bebas, Ucap Terima Kasih ke Jokowi-Prabowo dan TNI Polri

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Bos Susi Air, Susi Pudjiastuti menyampaikan...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru