HOLOPIS.COM, JAKARTA – Belum lama ini, kabar tentang artis Hollywood Armie Hammer telah mengguncang dunia. Bukan karena kabar bahagia atau karya terbaru sang aktor, namun karena skandal mengerikan yang telah terkuak ke publik.

Tak jauh-jauh, tante dari Armie yaitu Casey Hammer memproduseri sebuah dokumenter yang berjudul House Of Hammer. Dokumenter itu berisi tentang pembahasan tajam sisi gelap keluarga Hammer.

“Akan diungkapkan sisi gelap, dan rahasia mengerikan dari keluarga besar Hammer,” kata Casey dilansir dari Skynews, Jum’at (12/8).

Semua dimulai saat awal tahun lalu, para mantan kekasih Armie Hammer menuduh sang aktor tampan telah menyiksa mereka secara fisik maupun emosional.

Bahkan mereka menuduh Armie Hammer punya kecenderungan kanibalisme dan fantasi seksual yang mengandung kekerasan.

Armie Hammer juga dituduh telah memerkosa seorang wanita di Los Angeles. Hingga saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki kasus tersebut.

Aktor berusia 35 tahun tersebut menyangkal semua tuduhan yang dilayangkan kepadanya.

Armie Hammer dikenal melalui banyak film populer yang ia bintangi, seperti Mirror Mirror, Death on the Nile, The Man from U.N.C.L.E dan Call Me By Your Name yang ia bintangi bersama Timothee Chalamet.

Belum lama ini, internet terkejut melihat Armie Hammer yang dikabarkan bangkrut dan bekerja sebagai seorang sales. Armie Hammer saat ini diberitakan tinggal di Caymans agar berada dekat dengan mantan istri Elizabeth Chalmers, dan dua anaknya.