HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menjawab sindiran dari berbagai pihak terkait dengan wacana pencalonan dirinya kembali sebagai calon presiden.

Prabowo kemudian malah menanyakan balik kepada pihak yang menyindirnya tersebut dengan sebuah pertanyaan mengenai makna perjuangan.

“Ada yang bertanya nyindir nyindir. Mungkin mereka tidak mengerti arti pejuang,” kata Prabowo dalam Rapimnas Partai Gerindra, Jumat (12/8).

Menteri Pertahanan Republik Indonesia tersebut kemudian menegaskan bahwa perjuangan itu adalah tidak mengenal kata menyerah.

“Kalau jatuh kita bangkit lagi, jatuh lagi bangkit lagi. Petarung biasa kalau jatuh. Lebih mulia kalau kita bertarung, kemudian terjatuh, kita masih bangkit dengan senyum,” jelasnya.

“Kita tidak akan pernah menyerah,” sambungnya.

Mantan Komandan Kopassus itu kemudian menegaskan, Partai Gerindra masih akan terus berusaha untuk memperjuangkan nasib rakyat.

“Kami disini masih berjuang untuk kalian anak anak Indonesia. Kami ingin berjuang untuk seluruh anak anak muda Indonesia agar kau akan mewarisi Indonesia yang lebih baik,” tandasnya.