HOLOPIS.COM, JAKARTA – Perusahaan penerbit anime, Kadokawa mengumumkan bahwa The Magical Revolution of the Reincarnated Princess (Tensei jo to Tensai Reijō no Mahō Kakumei) karya Piero Karasu akan menjadi anime televisi pada tahun 2023. Hal ini diumumkan pada hari Jumat (12/8).

Shingo Tamaki akan menyutradarai anime ini, dengan Wataru Watari sebagai penanggung jawab skrip seri. Sementara Naomi Ide yang akan mendesain karakter animasinya.

The Magical Revolution of the Reincarnated Princess
The Magical Revolution of the Reincarnated Princess

Sinopsis:

Terlepas dari ketidakmampuannya dengan sihir biasa, Putri Anisphia menentang harapan aristokrasi dengan mengembangkan “magicology,” sebuah teori magis yang unik berdasarkan ingatan dari kehidupan masa lalunya.

Suatu hari, dia menyaksikan wanita bangsawan brilian Euphyllia secara tidak adil dilucuti dari gelarnya sebagai raja kerajaan berikutnya. Saat itulah Anisphia menyusun rencana untuk membantu Euphyllia mendapatkan kembali nama baiknya-yang entah bagaimana melibatkan mereka hidup bersama dan meneliti sihir!

Namun, sedikit yang diketahui oleh kedua wanita ini bahwa pertemuan kebetulan mereka tidak hanya akan mengubah masa depan mereka sendiri, tetapi juga masa depan kerajaan dan seluruh dunia!

Yen Press menerbitkan novel The Magical Revolution of the Reincarnated Princess pertama pada 12 April 2022, dan akan menerbitkan volume novel kedua pada 16 Agustus 2022.