HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bagi pecinta film romantis, belakangan ini Netflix sedang memanjakan para penggemar dengan tontonan film-film komedi romantis baru. Namun, tampaknya film romantis yang dibintangi oleh Pallavi Sharda dan Suraj Sharma ini belum memenuhi kepuasan penonton film romantis yang ingin sesuatu berbeda.

Bercerita tentang seorang wanita keturunan India di Amerika yang sukses dan mandiri. Namun, seperti keluarga tradisional Asia lainnya, Asha (Pallavi Sharda) didorong sang ibu untuk segera menikah.

Demi membuat ibunya diam dan tak lagi mendesak, akhirnya Asha setuju untuk bertemu dengan Ravi (Suraj Sharma) untuk kencan makan siang.

Wedding Season Netflix
Wedding Season (Foto: Netflix)

Benar saja, pertemuan keduanya tidak mulus dan memutuskan untuk tidak melanjutkan hubungan.

Meski demikian, seperti film komedi romantis lainnya, Asha dan Ravi kembali bertemu karena takdir. Hingga akhirnya Asha memutuskan untuk berpura-pura pacaran dengan Ravi agar keluarganya berhenti mempertanyakan hubungan asmaranya.

Wedding Season
Wedding Season (Foto: Netflix)

Memiliki potensi di awal, namun film ini gagal memberikan sesuatu yang unik. Alur ceritanya mudah ditebak dan penyebab utama konflik hubungan keduanya pun tidak terlalu ‘ngena’.

Namun, film ini masih bisa menjadi pilihan anda jika ingin tontonan yang ringan dan tidak memiliki alur cerita berat.

Secara keseluruhan, Holopis.com memberikan Wedding Season nilai 5/10.

Sobat Holopis sudah menonton belum?