HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kuasa hukum serta istri dari Irjen Ferdy Sambo mendatangi Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat untuk bertemu dan menyerahkan sejumlah pakaian.

Kuasa hukum Ferdy Sambo, Arman Hanis pun menyatakan, pihaknya ternyata belum bisa bertemu dengan kliennya, bahkan termasuk istrinya sendiri belum diijinkan bertemu di tempat khusus (patsus) tersebut.

“Saya selaku kuasa hukum ibu PC maupun pak FS hari ini datang ke Mako Brimob untuk membawa pakaian kepada pak FS dan membesuk beliau. Tapi hari ini belum sempat ketemu belum diberikan ijin,” kata Arman, Minggu (7/8).

Mereka pun kemudian masih menunggu kabar selanjutnya kapan bagi mereka diijinkan untuk bertemu Ferdy Sambo yang harus berada di Mako Brimob selama 30 hari mendatang.

“udah mudahan besok atau hari berikutnya bisa diberikan ijin. Biar bagaimanapun keluarag maupun penasehat hukum bisa bertemu pak FS,” tuturnya.

Arman juga menjelaskan, sebelum melakukan pertemuan ini, Putri Candrwathi sampai bertemu dengan Psikolog Klinis untuk memastikan kelayakan kondisi sebelum bertemu dengan suaminya.

“Ibu PC tadi konsultasi dengan psikolog klinis untuk memminta agar ibu PC dapat membesuk atau bertemu dengan pak FS. Ibu PC alhamdulilah bersyukur diberikan ijin oleh psikolog klinis,” terangya.

“Ibu PC tegar dan kuat menjalani masa sulit ini,” sambungnya.