HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manchester United dijadwalkan bakal berhadapan dengan tim yang cukup tangguh, yakni Brighton & Hove Albion di pekan perdana Liga Inggris musim 2022/2023.

Bermain di Old Trafford, Manchester United dengan segala pemain bintangnya diperkirakan turun dengan kekuatan penuh demi torehan poin perdana di Liga Inggris.

Hasil kemenangan sejatinya menjadi harga mati bagi Manchester United untuk meningkatkan kepercayaan diri para pemain dalam mengarungi Liga Inggris musim ini.

Meski di atas kertas Manchester United unggul, namun skuad asuhan Erik ten Hag tersebut harus tetap waspada terhadap ketangguhan Brighton.

Brighton sendiri dikenal sebagai salah satu tim yang mampu menjadi batu sandungan bagi klub-klub besar Liga Inggris musim kemarin.

Termasuk Manchester United, The Red Devils memiliki kesan pahit ketika berhadapan dengan Brighton di pertandingan terakhirnya.

Pada laga terakhir keduanya di Liga Inggris musim kemarin, Manchester United harus rela menelan kekalahan besar, yakni 4-0 tanpa balas dari Brighton.

Tentu, hasil tersebut menjadi kesan tersendiri bagi Brighton untuk bisa meneruskan tren positifnya. Maka dari itu, Manchester United wajib bermain sedisiplin mungkin untuk menghindari kesalahan yang sama seperti sebelumnya.

Dilansir dari Sofascore Minggu (7/8), Manchester United diprediksi turun dengan formasi 4-2-3-1. Sedangkan Brighton diprediksi akan menurunkan formasi 3-4-3.

Prediksi Line Up

Manchester United (4-2-3-1) : De Gea, Malacia, Martinez, Maguire, Dalot, McTominay, Fred, Rashford, Fernandes, Sancho, Ronaldo

Brighton & Hove Albion (3-4-3) : Sanchez, Veltman, Dunk, Webster, March, Grob, Mwepu, Lamptey, Allister, Trossard, Welbeck

Laga big Manchester United vs Brighton di Liga Inggris ini dapat disaksikan secara langsung melalui platform streaming Vidio.com pada Minggu (7/8) pukul 19.30 WIB. KLIK DI SINI

Disclaimer : Link yang tertera hanya sekadar informasi bagi pembaca. Tim Holopis.com tidak bertanggung jawab atas copyright, perubahan jadwal pertandingan dan kualitas siaran.