HOLOPIS.COM, JAKARTA – Liverpool dijadwalkan bakal melakoni laga tandang melawan tim promosi Fulham di laga perdana pekan pertama Liga Inggris musim 2022/2023.

Bertandang ke Craven Cottage Sabtu (6/8) pukul 18.30 WIB, Liverpool yang berambisi meraih poin perdana, diyakini akan turun dengan kekuatan penuh melawan tim tuan rumah Fulham.

Meski bertindak sebagai tim tamu, Liverpool diperkirakan tak segan menurunkan para pemain terbaiknya seperti Mohamed Salah hingga pemain teranyar mereka, Darwin Nunez.

Dalam hal ini, Fulham harus betul-betul waspada terhadap serangan yang dibangun Liverpool. Terlebih, The Reds tengah dalam kepercayaan diri tinggi pasca sukses mendapatkan trofi Community Shield.

Dilansir dari Sofascore Sabtu (6/8), Liverpool sendiri diprediksi akan menurunkan formasi 4-3-3. Sedangkan Fulham diprediksi turun dengan formasi 4-2-3-1.

Prediksi Line Up

Fulham (4-2-3-1) : Leno, Robinson, Ream, Adarabioyo, Mbabu, Reed, Palhinha, Kebano, Pereira, Reid, Mitrovic

Liverpool (4-3-3) : Alisson, Arnold, Matip, van Dijk, Robertson, Henderson, Alcantara, Fabinho, Salah, Diaz, Firmino

Laga antara Fulham vs Liverpool di Liga Inggris ini dapat disaksikan secara langsung melalui platform streaming Vidio.com pada Sabtu (6/8) pukul 18.30 WIB. KLIK DI SINI

Disclaimer : Link yang tertera hanya sekadar informasi bagi pembaca. Tim Holopis.com tidak bertanggung jawab atas copyright, perubahan jadwal pertandingan dan kualitas siaran.