Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Partai Demokrat Daftar Pemilu Hari Ini

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Partai Demokrat mendaftar sebagai peserta Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jumat (5/8). Pendaftaran diwakili oleh Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), ditemani oleh pejabat teras petinggi DPP Partai Demokrat, yakni Sekretaris Jenderal Teuku Riefky H, Bendahara Umum Renville Antonio, Wakil Ketua Umum Edhie Baskoro Yudhoyono, dan jajaran pengurus lainnya.

“Pada kesempatan yang baik ini, izinkan kami juga menyerahkan surat pendaftaran Partai Demokrat sebagai calon peserta pemilu 2024, disertai sejumlah dokumen penting lainnya, diantaranya adalah kepengurusan baik ditingkat pusat, daerah 34 provinsi, di tingkat Kabupaten/Kota 514, dan tentunya di tingkat kecamatan 7.266. Yang Insyaallah semua tingkatan tersebut kami penuhi 100 persen,” Kata AHY di kantor KPU.

Kemudian ia juga menyampaikan bahwa telah melampirkan alamat masing-masing kantor, mulai dari DPP, DPD, dan DPC.

Selanjutnya, putra dari Presiden keenam itu mempresentasikan kelengkapan berkas lainnya dan terpenuhinya persyaratan secara online melalui Sistem Informasi Partai Politik (SIPOL).

“Selain itu, tentunya kami juga sudah lengkapi segala sesuatunya termasuk surat pernyataan, ini modelnya model F ya, sesuai juga yang dipersyaratkan oleh sipol, artinya kami secara online juga telah memenuhi berbagai persyaratan,” lanjutnya.

AHY berharap segala persyaratan yang telah dipenuhi Partai Demokrat sesuai dengan ketentuan. Ia juga meminta bimbingan pihak KPU agar partainya dapat dinyatakan lulus sebagai peserta pemilu 2024.

“Mudah-mudahan bisa sesuai dengan yang dipersyaratkan, tetapi kami juga sekali lagi mohon masukan dan juga bimbingan dari para komisioner, dari bapak ketua, agar Partai Demokrat benar-benar lulus sebagai peserta pemilu,” ujarnya

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ferry Koto Puji Gielbran Masuk PKB, Sindir Anies Baswedan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Influencer Ferry Koto memberikan reaksi positif...

SBY Main ke Rumah Prabowo, Diajak Ngopi Sambil Diskusi

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berkunjung ke kediaman presiden terpilih Prabowo Subianto di Jl Kertanegara No. 4 Jakarta Selatan, Kamis (19/9).

Indra Septiarman Sudah Ngaku Bunuh Nia

HOLOPPIS.COM, JAKARTA - Kapolres Padang Pariaman, AKBP Ahmad Faisol...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru