HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pelatih timnas sepak bola Cerebral Palsy (CP) Indonesia yakni Anshar Ahmad, mengakui bahwa Thailand jauh lebih baik ketimbang skuad Merah Putih di ASEAN Para Games 2022.

Pernyataan tersebut disampaikannya, setelah timnas sepak bola CP Indonesia berhasil menyukur habis Kamboja dengan skor 9-2 pada laga lanjutan ASEAN Para Games 2022, dan berhak melaju ke final melawan Thailand.

Kemenangan melawan Kamboja itu tentunya, membuat timnas Indonesia menjadi tim tak terkalahkan di ASEAN Para Games 2022.

Dilansir dari Kemenpora Kamis (4/8), meski begitu, sang pelatih Anshar Ahmad tetap mewaspadai lawannya di final nanti yaitu Thailand. Selain itu, ia juga turut mengimbau agar para pemainnya tetap berhati-hati dalam bermain.

“Saya bilang ke anak buah saya, tim kita adalah tim terbaik tapi hati-hati. Jika dibandingkan dengan Thailand mereka lebih baik,” ujarnya.

Dapat diketahui bersama, pada laga tersebut, pemain andalan timnas sepak bola CP Indonesia yakni Cahyana mampu memborong lebih dari tiga gol sekaligus untuk Merah Putih.

Selain torehan gol Cahyana, ada pun gol lainnya dicetak oleh Yahya Hernanda di menit 24, Efi Yikwa di menit 29 dan 54, serta oleh Ahmad di menit 48.