Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Bukan 69, Ini Posisi yang Cocok Buat Pencinta Seks Oral

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Selain posisi seks 68 dan 69, ada juga gaya seks 70 yang cocok bagi pasangan untuk menerima kesenangan pada satu waktu menggunakan metode seks oral.

Bagi pasangan yang suka dengan tantangan saat berhubungan seks, bisa coba gaya 70 yang perlu tenaga dan kelenturan yang cukup banyak saat melakukannya.

Seperti dilansir dari Metro UK, Senin (1/8), gaya seks 70 ini juga disebut The Headstand. Saat ingin mencoba gaya 70 ini, wanita harus melakukan headstand di dinding.

Kemudian pria bisa datang memeluknya, menaruh kedua kaki wanita dengan kokoh di kedua bahu dan memegang kedua pinggang sang wanita.

Posisi Mr P dan Miss V pada gaya seks 70, langsung berhadapan dengan muka masing – masing. Sehingga, akan mudah bagi pasangan memberikan ransangan yang menyeangkan.

Namun, dalam mencoba gaya seks baru agar tidak bosan tetap harus hati – hati sehingga tidak memimbulkan bahaya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Quickie Sex yang Bikin Paksu dan Bunda Mendesah Kepikiran Terus

Siapa bilang jadwal sibuk paksu dan bunda membuat momen-momen seksi dan bermesraan diranjang menjadi berkurang.

Malam Jumat, Jangan Lupa Doa Sebelum Berhubungan Suami Istri

Dalam kehidupan berumah tangga, berhubungan suami istri adalah bagian penting dari hubungan yang sehat dan harmonis.

Orgasme Bisa Bikin Awet Muda, Bener Nggak Sih?

Dalam upaya menjaga kesehatan dan kecantikan, banyak wanita mencari cara untuk memperlambat proses penuaan dan mempertahankan penampilan awet muda.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru