HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nasib apes sedang menerpa seorang wanita yang menjadi viral karena tidak sengaja direkam oleh siaran langsung pertandingan Persik Kediri di salah satu penyedia layanan streaming. 

Diunggah akun Twitter @tweetPersik (31/7), seorang pria curhat sekaligus berterima kasih kepada Persik dan Vidiocom karena tayangan live nya telah menunjukkan perselingkuhan sang kekasih yang sedang menonton pertandingan sepakbola dengan pria lain.

“Terima kasih Persik dan Vidiocom, atas pertandingan dan siaran langsung sore tadi, saya mengetahui bahwa pacar saya sedang menonton Persik bersama pria lain,” kata pria dengan akun Facebook bernama Fernand Fernand.

Lebih kacaunya lagi, pria yang diduga bernama Ferdinand ini curhat bahwa sang pacar sebelumnya pamitan untuk tugas kuliah. Ternyata wanita yang tidak diketahui namanya tersebut ketahuan main api dengan pria lain dengan cara yang tak diduga.

Para netizen langsung memenuhi kolom komentar dan meminta Ferdinand untuk bersabar. Ada pula yang memberikan kata-kata semangat bahwa tidak semua wanita suka selingkuh.

“Nggak semua cewek begini, tapi biasanya yang begini cewek,” kata @benysptr_

“Positif thingking aja, mungkin itu temannya, cuma agak,” kata @BayuPurnomo

“Anjay, sakit ini mah. Manah teh,” kata @ulfahffauziah