HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aktor Hollywood Johnny Depp menjual karya-karya lukisannya seharga 5 juta dollar (sekitar 74 miliar rupiah) di Inggris.

Dilansir dari AFP, Jum’at (29/7), bukan hanya sembarang lukisan, Johnny Depp melukis wajah dari ikon-ikon Hollywood dan musik rock, seperti Liv Tyler, Keith Richards, Al Pacino, dll.

“Yang ditunggu-tunggu akhirnya hadir. Dengan senang hati kami mengumumkan koleksi terbaru di Castle Fine Art, adalah seorang aktor ternama, musisi, dan seniman #JohnnyDepp,” demikian tulis akun Instagram @castlegalleries.

Di dalam foto tersebut, Johnny Depp tampak sedang melukis dengan gaya nyentriknya. Lukisan karya pria berusia 59 tahun itu langsung terjual dengan harga fantastis.

“Koleksi ini berjudul ‘Friends & Heroes’ (Teman & Pahlawan) dan merupakan kesaksian bagi orang-orang yang dikenalnya dengan baik dan telah menginspirasinya,” lanjut Instagram @castlegalleries.

https://www.instagram.com/p/CgjUZtYMFN4/?utm_source=ig_embed&ig_rid=514bb933-cd9f-4efa-aa04-f3b382a9b043

Sebelumnya, nama Johnny Depp sempat menjadi perbincangan hangat karena pertarungan pengadilannya dengan mantan istri, Aktris Amber Heard.

Hasil pengadilan pun menyimpulkan bahwa Amber Heard banyak memberikan bukti palsu dan Johnny Depp terbukti sebagai korban KDRT.

Sejak hasil pengadilan, banyak orang menaruh simpati pada sang aktor dan terus mengikuti kegiatannya pasca pengadilan sengit dengan Amber.