HOLOPIS.COM, JAKARTA – Huawei Indonesia resmi hadirkan produk laptop entery level nya yakni MateBook D14 yang menggunakan prosesor Intel Core i3 di Indonesia.

Laptop ini memiliki spesifikasi seperti yang sudah diluncurkan sebelumnya, hanya berbeda dari penggunaan prosesnya.

“Diluncurkan dengan harga Rp7.599.000, namun untuk pembelian selama masa pre-order pelanggan bisa mendapatkan cashback sebesar Rp600.000 sehingga menjadi Rp6.999.000,” ujar Training Director of Huawei Device Indonesia Edy Supartono (28/7).

Spesifikasi :

MateBook D14 i3 ini memiliki layar berukuran 14 inci dengan layar IPS LCD yang memiliki screen to body ratio sebesar 84 persen. Rasio aspek laptop ini memiliki rasio yang standar yaitu 16:9 dengan resolusi 1920 piksel kali 1080 piksel.

Selain itu, ada sertifikasi yang didapat berasal dari TUV Rheinland untuk Low Blue Light dan Flicker Free. Itu artinya, laptop ini mengutamakan kenyaman mata. Secara tampilan, laptop ini semakin terlihat elegan dengan sleek metalic body. Bobotnya terbilang ringan dengan spesifikasi 1,38 kilogram.

Dari segi RAM dan ROM, laptop ini menawarkan RAM 8 GB dan ROM 256 GB. Pengisian daya cepat juga disematkan untuk perangkat yang termasuk dalam ekosistem Smart Office Huawei 2022 itu dengan besaran kapasitas pengisian daya 65 W.

Dari segi audio laptop ini dilengkapi dengan dua mikrofon dan dua pengeras suara sehingga tetap bisa digunakan maksimal untuk melakukan aktivitas daring termasuk panggilan video.

Produk ini sudah bisa dipesan secara pre-order hingga 5 Agustus 2022 di seluruh kanal daring dan langsung Huawei.