HOLOPIS.COM, JAKARTA – Vera Simanjuntak, kekasih sekaligus tunangan Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J, tidak akan hadir saat proses autopsi ulang pada, Rabu (27/7).

“Benar, klien kami tidak bisa datang,” kata Kuasa Hukum Vera, Ramos Hutabarat, Selasa (26/7).

Ramos mengatakan, kekasih Brigadir J ini tidak hadir lantaran masih dalam keadaan berduka dan sedih, sehingga mentalnya belum cukup siap untuk menghadiri proses autopsi ulang tersebut.

“Masih sedih dan belum siap mentalnya untuk melihat proses autopsi tersebut,” lanjutnya.

Sebelumnya, Vera sudah melakukan pemeriksaan oleh Bareskrim Polri di Polda Jambi. Setidaknya menghabiskan kurang lebih enam jam untuk dilakukan pemeriksaan yang didampingi langsung oleh dua kuasa hukumnya, yaitu Ramos Hutabarat dan Ferdi.

Dalam proses pemeriksaan, Vera dimintai keterangan mengenai komunikasi yang terjalim dengan kekasihnya, Brigadir J saat sebelum dan menjelang kejadian.

“Ini adalah pemeriksaan lanjutan dari pemeriksaan sebelumnya, yang ditanyakan seputar komunikasi klien kami dengan almarhum Brigadir J,” ungkap Ramos, Minggu (24/7).

Sebagai informasi, saat ini handphone milik Vera dipegang atau disita langsung oleh penyidik guna sebagai barang bukti dari kasus ini.

“Benar, disita penyidik dan dijadikan barang bukti,” pungkasnya.