HOLOPIS.COM, JAKARTA – Job fair atau yang biasa disebut bursa kerja kembali hadir di akhir bulan Juli 2022, kali ini tersedia di DKI Jakarta dan dimulai Kamis (28/7) sampai Jumat (29/7).

Dilansir dari Instagram Festivalnyarikerja (27/7), untuk informasi Job Fair 28-29 Juli nanti rencananya akan digelar di Mall PGC Cililitan Lantai 1, tepatnya di Jl. Dewi Sartika No. 1, RW. 13, Cililitan, Kec. Kramat Jati, Jakarta Timur.

“Festivalnyarikerja kembali hadir dengan jobfair yang terbuka untuk umum dan gratis dengan berbagai lowongan dari banyak jenis perusahaan. Untuk semua pencari kerja minimal lulusan SMA/Sederajat,” tulis caption akun tersebut.

Kemudian, mereka juga menyebut bahwa para pencari kerja yang akan diakomodir adalah mereka yang sudah melakukan pendaftaran secara online melalui link yang mereka sertakan.

“Jobfair hanya menerima pencari kerja yang sudah registrasi online melalui link yang kami berikan di media sosial Instagram @festivalnyarikerja. Registrasi dilakukan di rumah saja secara gratis,” tambahnya.

Job fair ini pun akan dihadiri oleh 40 perusahaan sekaligus seperti D’Cost, Tridaya Dimensi, Mustika Ratu, Pizza Hut dan masih banyak lagi.

Selain itu, ada pun peraturan yang harus dipatuhi para Job Seeker. Sebagai berikut.

  • Para Job Seeker harus telah melakukan Vaksin Booster dan tidak dalam kondisi sakit
  • Diharuskan menjaga jarak, serta memakai masker di dalam acara
  • Diharuskan melakukan scan Aplikasi Pedulilindungi saat memasuki gedung acara
  • Diharapkan tidak mendaftar lebih dari satu job fair
  • Link daftar/registrasi resmi hanya di Instagram @festivalnyarikerja, untuk para job seeker yang melakukan pendaftaran di luar link resmi, tidak bertanggung jawab apabila tidak bisa dipergunakan.

Untuk informasi lebih lanjut, para job seeker bisa KLIK DI SINI.