Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

BLACKPINK Syuting Video Musik Baru

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ada yang baru dari girlband populer Korea Selatan BLACKPINK. Pihak agensi YG Entertainment mengumumkan bahwa Rose, Jisoo, Lisa dan Jennie saat ini tengah syuting video musik baru.

“Ini akan menjadi produksi yang paling mahal! Seluruh proses telah berjalan mulus dan sesuai rencana yang detil,” kata YG Entertainment dilansir dari Soompi, Selasa (26/7).

Di awal bulan ini, YG Entertainment juga sempat mengumukan bahwa grup populer ini tengah merekam lagu-lagu untuk album baru mereka. Album terbariu ini akan mernjadi suguhan yang terbaru untuk para BLINK di bulan Agustus mendatang.

Selain telah berhasil menjadi salah satu girlband Korea Selatan paling populer sepanjang masa, BLACKPINK juga diharapkan bisa membuat sejarah dalam tur global terbesar dengan album baru ini.

Wih, para BLINK harus siap-siap nih. Apalagi BLACKPINK juga akan merilis video musik ini ditanggal 29 Juli dengan PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) Mobile.

Jangan sampai ketinggalan ya!

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kunci Gitar Watak Utama – Yuna Feat. Bunga Citra Lestari Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Dunia musik kembali dikejutkan dengan kolaborasi...

Kunci Gitar First Heartbreak – Lauv Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Setelah sukses dengan sederet lagu hit,...

Kunci Gitar Ok Im Ok – Tate Mc Rae Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tate McRae, penyanyi dan penulis lagu...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru